Friday, July 3, 2015

0821 4000 2080 | GARNET SAND BERMUTU TINGGI | JUAL |MURAH | JAKARTA | BANDUNG



 GARNET SAND BERMUTU TINGGI | JUAL |MURAH | JAKARTA | BANDUNG  

Garnet Sand atau Pasir Garnet merupakan mineral alami yang memiliki sifat dan karakterististik fisika dan kimia, yang umumnya digunakan untuk proses sand blasting atau waterjet cutting.

Garnet Sand/Pasir Garnet Adalah Pasir Abrasif Yang Baik Dan Efesien, Serta Dapat Menggantikan Pasir Silika Untuk Sand Blasting. Pasir Garnet Juga Digunakan Untuk Media Penyaringan Air.

Garnet Sand Digunakan Sebagai Lapisan Pendukung Dalam Sistem Penyaringan Air. Garnet Adalah Permata Mineral Alami Dengan Fisik Yang Seragam, Serta Sifat Kimia, Kekerasan, Kerapuhan Dan Mikro-Struktur Karakteristik, Yang Memberikan Sifat Penting Untuk Proses Industri Pengolahan Air. Selain Itu Garnet Sand Juga Dipergunakan Untuk Media Sand Blasting Dan Waterjet Cutting. Garnet Sand Juga Dapat Mengh

Garnet Sand Adalah Salah Satu Media Filter Yang Sangat Baik. Garnet Adalah Mineral Kimia Inert Dan Non-Logam, Yang Banyak Ditemukan Di Lingkungan Alam. Garnet Terkenal Karena Kekerasan Dan Daya Tahan Juga Memiliki Berat Jenis Tinggi Serta Kimia Dan Ketahanan Abrasinya, Membuat Garnet Media Filter Yang Ideal. Garnet Sand Juga Merupakan Media Yang Sangat Baik Untuk Aplikasi Sand Blasting Dan Water J

Garnet Sand Adalah Media Filter Yang Memiliki Berat Jenis Tinggi Dan Tahan Terhadap Abasi. Garnet Sand Selain Digunakan Untuk Proses Penyaringan Air, Juga Dapat Digunakan Untuk Proses Sand Blasting.

Applikasi :
1. Free Grinding And Polishing.
2. Resin Abrasives.
3. Coated Abrasives.
4. Sandblasting.
5. Waterjet Cutting.
 6. Water Filtration.
7. Stone Washing.
8. Surface Preparation. 

Spesifikasi Produk Garnet Sand
Pasir Garnet Dengan Bentuk Sudut Yang Tajam Memberikan Tindakan Cepat Dalam Memotong Serta Memiliki Rentang Hidup Yang Panjang. Penembakan Blasting Dengan Garnet Tidak Menimbulkan Bahaya Kesehatan Seperti Siliconsis Serta Tidak Seperti Ope Penembakan Dengan Pasir Silika.
Kami Menyediakan Pasir Garnet Dengan Spesifikasi Sebagai Berikut:
1. Ukuran Mesh 10 - 25
2. Ukuran Mesh 20 - 40
3. Ukuran Mesh 30 – 60

No comments:

Post a Comment

Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa

Ady Water Jakarta